Monday, May 7, 2012

Request Corner : Sebutan Member Mejiku

Hai jeh.

Seorang admin sedang ngepost disini.

Langsung aja ya, tentunya setiap orang itu punya nama. Entah itu Josephine, Michael, Saila, bahkan Tukimin. Sejelek-jeleknya nama, itu pasti artinya indah, soalnya yang bikin adalah orang tua kita, yang mengharapkan sesuatu yang baik untuk kita. Ya, untung untung kalo nama yang dikasih bagus, kalo jelek ya.... yawes pokoknya artinya bagus jadi ya syukuri aja *ini ceritanya sedang bersongong


Nah, tentunya kalo kita udah deket sama seseorang atau sesuatu, biasanya kita kasih panggilan khusus buat mereka/dia. Kalo kata orang, biar akrab gitu...

Makanya, disini kita mau menjawab request dari salah satu member Mejiku, Ajesh yang minta kita buat ngepost tentang sebutan untuk masing-masing member di Mejikuhibiniu.


p/s: untuk tau wajah tiap-tiap member, lihat post ini aja --> KLIKEN IKI HE.

1. Afalah


Afalah ini punya sebutan yang cukup menarik, Arake. Apa itu Arake? Arake itu apa? Maafkan kita, kita nggak bisa mempublikasikannya disini soalnya ini privasi -______-

2. Dandy


Dandy. Seorang kiper kebanggaan Mejikuhibiniu ini juga punya sebutan khusus yang cukup kece, cool, and calm... eh nggak juga sih. Oke, emang sebutan ini nggak seberapa dikenal, yang kita tau, sebutan ini agak berlaku di kalangan anak laki-laki. Yaitu.... Tiang -____________- pasti sudah tau kenapa... ya soalnya dia tinggi.

3. Almira


Sebenernya Almi punya banyak sebutan, yang pasti nggak semuanya asik, makanya nggak semuanya dipublikasiin disini. Tapi, yang disetujui Almi untuk dipublish disini adalah... Polytron. Polytron itu merk barang elektronik itulho. Lha terus kenapa disebut Polytron? Apakah karena dia pernah menjalin hubungan dengan Polytron? Apakah Almira pernah menjual Polytron?. yang pasti ini semua rahasia Tuhan. Soalnya......... hehehehe... hehehehe....

Oke ini geje.

4. Candra


Sebutannya Candra ini seru banget. Eh nggak se, biasa ae. Cuman Cak To, waw seru abi3zzZzZzZzZ...

5. Dinda


Ini nih, pemilik sebutan paling unyu, indah, dan berkelas..... lho iya ta berkelas ta? Cak juahat -_-
Dinda punya sebutan Princess Dinda, Chocodinda, dan Cempluk. Kenapa princess? Karena dia memang pantas menjadi princess yang dapat mengayomi rakyat mejiku dengan kedamaiannya yang melindungi kami semua :'') Oh dinda....

6. Disky


Dulu, pas jaman kelas 7, Nada sama Rara pernah ngasih Disky sebuah nama.... yaitu Develops. Oke ini suwumpah gueje pol. Kenapa develops? Develops itu Disky Eisky Visky Eisky Lisky Oisky Pisky Sisky, jadi semacam mengganti huruf D di depan gitu ._. Lak guendeng. Tapi itu udah duwulu banget, dan tidak populer.

Yang sekarang, Disky sebenernya nggak dikenal dengan sebutan apa-apa, tapi... dia itu... endel. Makanya disebut ... endel. .___.v

7. Habel


Banyak banget sebutan yang dikasih ke Habel, eh banyak gak se? E mboh rek, wes banyak banyakin ae ben seru.

Habel pernah disebut Habelle, dan Habelina.  Belle itu artinya cantik. Berarti Habel Cantik, heeee aku gak terimo rek.

Habel juga satu-satunya ipoper fanatik, apalagi sama Cherybelle, Habel ini satu-satunya Twiboy di Mejiku.

8. Iffa


Anak perempuan rasanya nggak afdol manggil Iffa dengan 'Iffa'... adanya sih 'Ipeh', tapi buat laki-laki, Iffa masih sangat-sangat berlaku.

Selain Ipeh, juga ada sebutan lain, itu adalah.... Bospeh, artine Bos Ipeh, gatau opoo.

9. Irfan


3 Mei 2010, Autis Mejikuhibiniu yang masih bernama Sefone itu lagi duduk-duduk tegang di kelas 7.4 dan masih belum akrab satu sama lain, waktu itu Sefone lagi MOS. Ditengah-tengah MOS, kakak kelas yang kita samarkan namanya menjadi Mas ARP datang dan bikin kelas kita jadi ruame soalnya omongane nggarai orang ngakak.

Ditengah-tengah dia ngomong, tiba-tiba dia nunjuk Irfan sambil ketawa-ketiwi dan bilang, 'HAHAHAHA, IKU AANG IKU AAANGGGG!!!!!!' lalu, jadilah... Irfan disebut Aang sampai hari ini.

10. Rian


Kalo nggak salah, Rian juga punya beberapa sebutan, yang kita tau, di kalangan anak laki anak ini pernah dipanggil VOCMAN, artinya adalah..... hehehehe.. hehehe

Yang pernah sampe ke telinga anak perempuan itu, Tanri, apa itu Tanri? Pernah dikabarkan Tanri ini nama belakangnya Rian yang nggak tercantum di daftar absen. Misterius. HmmMmMmBbbB.... yUkz qT4 selidikiNdt!!

11. Rizqi


Sebutannya Rizqi gak ngocak blas. Bagus malah, ada beberapa yang bilang kalo di kalangan anak laki-laki, Rizqi ini dipanggil Messi soalnya dia lincah banget main bola kayak Lionel Messi. << Oke, Riz kali ini kita kok muji kamu, kenaken.


Tapi, berhubung namanya itu Muh. Rizqi Nur Hidayatullah, jadi sama anak anak juga dipanggil Nur, waw s3RU.

12. Rara


Entah dari kapan, anak-anak udah mulai manggil dia Mbara, artine Mbah Rara, embo gatau kenapa Rara dipanggil Mbah.... mungkin karena......

13. Nuvi


Ijin copas dengan sedikit perubahan dari nomer 9 ya...


3 Mei 2010, Autis Mejikuhibiniu yang masih bernama Sefone itu lagi duduk-duduk tegang di kelas 7.4 dan masih belum akrab satu sama lain, waktu itu Sefone lagi MOS. Ditengah-tengah MOS, kakak kelas yang kita samarkan namanya menjadi Mas ARP datang dan bikin kelas kita jadi ruame soalnya omongane nggarai orang ngakak.

Ditengah-tengah dia ngomong, tiba-tiba dia nunjuk Nuvi sambil ketawa-ketiwi dan bilang, 'HAHAHAHA, IKU NANG MBURI IKU BRANDON IKU BRANDOON!!!!!!' lalu, jadilah... Nuvi sempet disebut Brandon.


Tapi, selain Brandon, Nuvi juga sempet disebut Jeni tah Genie gitu ... wes Genie ae ben kedengeran keren ngunu jangan Jeni -_- Kenapa kok Genie? Karena Nuvi itu jenius! Makanya dipanggil kayak gitu

14. Saila


Saila. Entah dari kapan Saila meresmikan dirinya menjadi Mama Saila. Sampek sekarang masih ada aja yang manggil dia Mama. Asal usul nama Mama ini kita juga nggak tau pasti.

Nah, biar efektif, jadi anak-anak nyingkat jadi Masai, akhirnya nama itu kepake sampe sekarang.

Ohya, masih ada satu lagi sebutane Saila, itu tuh;.... itu... Ta... Ta..... Ta.... hihihi... hihihi...

15. Talitha


Talitha ini ketua kelas, karena ketua kelas maka sebagai bentuk penghormatan kami karena telah menjaga kelas 84 dengan sepenuh hati selama dua periode berturut-turut, maka dengan ini Talitha kadang dipanggil Bu Ketut, artine Bu Ketua Kelas.... t yang terakhir kemana yo...

***

Akhirnya selese juga. Tjak billing e Three-D udah nyampe 4000, bokek wes embo bokek...

Wes ya, request-an mu udah terpenuhi Jesh. Ah, mejiku emang keren apapun yang terjadi.

Walau ada badai yang menghadang, walau ombak berderu kencang, walau apapun yang terjadi wes pokoke, Mejiku lak ya tetep keren kece cool and calm se rek? << Alay zump4hHh.

Wes, sori ya rek post ini krispi crispy garing garing renyah gitu.. dungakno ae kita bisa lebih keren lebih fun daripada yang ini, biar yang lain juga ikut seneng gitu...

Dha~

1 comment:

Sheila Fajarina said...

Haha lionel Messi-_-

Copyright © 2012. Template Simple by Josh Peterson. 100% edited by Mejikuhibiniu’s Blogger Crew