Friday, May 4, 2012

Leg Pertama Futsal, OSIS Cup Dimulai

Sidoarjo, 2/5, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 1 Sidoarjo mengadakan perlombaan OSIS Cup 2012 yang meliputi lomba futsal, basket, fotografi, olimpiade, blogging, dan cerpen. OSIS Cup tahun 2012 ini adalah kejuaraan pertama yang diadakan oleh OSIS SMPN 1 Sidoarjo. Ajang perlombaan kali ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 7 dan 8.

Pembukaan OSIS Cup diawali dengan pengguntingan pita di lapangan Futsal oleh Ibu Sri Utami, wakil kepala sekolah bagian kesiswaan. Pengguntingan pita tersebut juga sebagai penanda berawalnya pertandingan futsal antara tim futsal dari kelas 7-4 melawan kelas 7-6.

Dalam pertandingan pertama tersebut, tim dari kelas 7-4 memimpin pertandingan dengan skor 8-0. Setelah pertandingan pertama selesai, pertandingan dilanjutkan antara tim dari kelas 7-1 dan 7-5. Dalam pertandingan kedua tersebut dimenangkan oleh kelas 7-5 dengan skor 7-3. Pertandingan pun dilanjutkan dengan tim-tim lainnya.



Pertandingan paling seru adalah pertandingan yang terakhir, yaitu pertandingan antara kelas 8-4 dan kelas 8-8. Pertandingan ini dimenangkan oleh 8-8, meski perbedaan skor sangatlah tipis, yaitu 1-0. Memang, kelas 8-8 adalah tim yang paling ditakuti oleh seluruh peserta/tim lainnya, karena kebanyak pemain dari kelas 8-8 adalah tim inti dalam futsal sekolah.

Meskipun tim dari kelas 8-4 mendapat tekanan bertubi-tubi dari kelas 8-8, mereka hanya kebobolan sebuah gol, itu pun karena ketidak-sengajaan. Dukungan para supporter dari siswi-siswi kelas 8-4 juga memberi pengaruh terhadap para pemain dari kelas 8-4. Mereka terus menyemangati teman mereka, walaupun tim yang mereka dukung kalah. Mungkin, jika ada kategori perlombaan supporter terhebat, mereka-lah pemenangnya. (dsk/nd/rr)

No comments:

Copyright © 2012. Template Simple by Josh Peterson. 100% edited by Mejikuhibiniu’s Blogger Crew