Saturday, July 21, 2012

TRANSFORMER. Must read. Our memory(s)

Assalamualaikum.

*nyetel lagu Honey Bunny Sweety* *sekalian videonya juga*

Btw ada yang tau lagunya Honey Bunny Sweety gak sih? Yang itu looh... yang honey bunny sweety... terus lanjutannya apalah itu kalimatnya unjelasable.

Wes wes stop ngomongin Honey Bunny Sweety dan video klip nya yang ehm.

Sebenernya, ini post tentang keterbaruan [?] kelas kita. Kelas yang amat sangat kita cintai ini, yang harus berubah dari kelas dua menjadi kelas tiga. Hft.

Setelah cukup lama berunding, dan kayaknya nama ini sudah disepakati, dari AUTIS (Arek Wolu Papat Kreatif Asyik) menjadi.......

TRANSFORMER
The Great and Super Fabulous Teenager of Nine Four

Ah... nggak kerasa udah kelas 9 (kelas tiga) aja. 

Rasanya itu... keren, tapi horor. Keren aja, setelah dua tahun mengalami pahit manis (atau pahit pahit?), mulai dari kekagetan akan persaingan yang begitu ketat untuk mencapai nilai yang bagus dan tidak jelek dan dapat membanggakan orang tua dan diri sendiri dan juga merasakan kepuasan tersendiri (keren cak bahasaku), ngebuat beberapa guru ngambek, proses saling mengenal, proses saling menerima, saling bersahabat, saling memahami, saling bercekcok, dan proses proses unforgettable lainnya. Ohya, saat-saat waktu 4L4y masih belum hilang sepenuhnya dari diri kita!

Sedangkan horornya -> habis ini akan banyak ujiaaan!!!! Udah se itu aja. Gak horor horor amat. Eh ya horor se kalo nggak belajar. Ah wes jangan mbahas horornya deh. (yang mbahas duluan lho siapa...)

Nah, mari kita mengulang masa-masa itu. Dari SEFONE sampek AUTIS.

Sefone (Seven Four Zone)

Ini kalo gak salah pas hari awal-awal sekolah gak sih?


raimu rek

Ya Allah rek unyu unyu. Dis delok en raimu dis

Auza rek ekspresine cihui

Lihat deh yang tak kasih bunderan merah. Kalian tau itu siapa?! Hah?!
Itu Habel. Habel rek ...

.__________.

Aaang!!!!! Well, itu dia sewaktu semangat hidupnya masih full...

kita harus memasukkan habel ke tong sampah lagi sewaktu-waktu


Riaaaaan!!!!!!!! Riaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!

Iq iq sumpah iq muwelas iq. Etapi ayu lho. Jangan ge'er tapine :*

yang terlihat menjulang cuman dandy ya :o

Yan sumpah yan mukamu menggemaskan yan.

Imut, he? Itu dulu.




Bkakakakakakakakakakak

Talitha lho uimuuuuut ƪ(♥ε♥)ʃ


Iki Ajes lho rek

Oke. Aku minta maaf terlalu banyak foto disini. Habise aku nggak kuat e! Nggak tahan kalo nggak dishare. Luwucu pohl.

Aku ambil foto-foto ini dari albumnya Ayaa Tatiawarman. Makasih yak :3

AUTIS (Arek Wolu Papat Kreatif Asyik)



...




afalah hot


"ohh candra... ikutlah denganku ke tempat penuh kebahagiaan
bernama cinta" - Disky, 14th, shuffler-animator-sedang mencari jati diri



Aya terbang

Ihiiii



weee muacho cak

Resmi rekk B) Bareng pak Amin

eeh keikut deh =))
Oke itu dia foto foto pas kelas dua. Lagi-lagi diambil dari album Ayaa Tatiawarman terimakasih Ayaa!

Maaf ya kalo kebanyakan fotonya itu foto-fotonya anak perempuan. 

Buat ngeliat lebih banyak bisa langsung ke album-album ini aja ->> http://www.facebook.com/media/albums/?id=100000136495384 , http://www.facebook.com/media/set/?set=a.344210145604031.88419.100000451446294&type=3 , http://www.facebook.com/media/set/?set=a.388282774563633.79173233.100001457411436&type=3 , http://www.facebook.com/media/set/?set=a.287889507936294.70114.100001457411436&type=3 , http://www.facebook.com/media/set/?set=a.119659751418004.20149.100001219384759&type=3 , dll. Maaf yang albumnya belum tak sebutin ._.

***

Hah...sekali lagi, udah nggak kerasa tau tau udah kelas tiga aja. 

Semangat ya rek, teteup jadi warga empat yang baik berbudi taat kepada orang tua guru guru dan taat kepada kepala sekolah (if you know what I mean..). Dan tak lupa, rajin menabung kepada Bu Afalah selaku bendahara paling hot sepanjang masa yang hanya dimiliki kelas kita ini.

Banyak banget perubahan yang terjadi diantara kita guys *ea, iya lho banyak lho.

Vandra yang dulu biasa biasa aja pendek dan biasa aja, pokoknya biasa aja, sekarang bisa jadi populer, tinggi, cool, punya pacar yang cantik, dan dikejar-kejar cewek (nggak tau cewek yang mana juga sih).

Aang yang dulu cuman avatar nyasar yang menimba ilmu di kelas kita rek, sekarang walaupun mulai kehilangan semangat hidup di mukanya, tapi diam-diam cewek-cewek pun mengejar-ngejar dia bung! Aku tau kok Aang dikejar karena rasa suka, bukan karena diam-diam Aang suka ngutang dan lupa bayar...

Disky yang dulu nggak kalah biasa-biasa aja, mendadak jadi animator terkenal di kelas kita sejak tugas pak Udin, dan yang nggak kalah penting..... mendadak Disky jadi dancer kelas kita! Ya, dia bisa shuffle dance, tecktonik dance (yah ini menurut penglihatan saya yang nggak sengaja melihat dia berlatih bersama Rian, best friend forever nya *tsaahh), dan lain-lain yang aku nggak tau. Keuntungan yang berarti nih, seandainya kelas kita kehabisan uang, kita bisa menggunakan Disky untuk menari-nari di jalan dengan riang agar mendapatkan uang!

Talitha mantan ibu ketua kelas yang selalu jadi panutan, pemberani, pembela kebenaran, tegas, cantik, dan telah mengayomi kelas kita cukup lama.... oh Talitha....

Dinda yang dulu hanyalah model baju renang karateka handal yang nyasar di kelas kita, kini sudah jadi Princess, tuan putri, orang yang dimuliakan, begitu imut dan indah. 

Ajes, yang dulu cowok dengan tinggi badan biasa biasa saja (atau pendek? Tapi nggak lebih pendek dari aku :'(( ), dan dulu namanya adalah Wira, sekarang bisa jadi cowok yang sangat tinggi, mohawk, berbehel dan bisa melakukan berbagai hal dalam pelajaran olahraga. Tapi denger-denger Ajes gak bisa kayang dari atas?

Nandira dan Faiq, dua cewek ini dulu gak pake jilbab. Sekarang? Sejak kelas dua mereka udah pake jilbab :)

Habel? Yah dia punya behel. Dan punya mohawk di belakang dan rambutnya kepanjangan. Ganteng, tapi salah gaul, sehingga menutupi pesonanya, bel kamu harus b3rub4h! Tapi ya gitu deh, dia sekarang jadi atlet yang sibuk dengan renang renangnya, jadi cowok tinggi dan mukanya nggak bisa dibilang jelek. Ohya, dia Twiboy sekarang...

Dan begitulah beberapa hal yang terjadi selama dua taun ini menurutku. Siapa aku? Yah, kalian tau lah.

Ohya, akhirnya kelas kita punya akun twitter, pas kelas dua!


Dengan admin Sheila. Walaupun kita udah kelas tiga dan jadi kelas 9.4, tapi username kelas kita teteup donkzt :)

Begitupula dengan nama dan URL blog ini. Tetep kok, semuanya masih tetep sama, kecuali muka kita. Dengan adanya pubertas yang gak bisa dihindari, tidak dapat dihindari lagi jika suatu waktu terjadi hal yang kurang baik pada wajah. 

Oke rek, dadah ~ Maaf ya kalo post nya garing, tapi menurutku nggak garing kok  
╮(╯_╰)╭

Maaf banyak fotonya hehe.

And last, HAPPY FASTING ya yang muslim! 

Assalamualaikum!!!!!!!!

1 comment:

Erika Ch said...

Halo. Blog kalian keren (?)
Sekian terimakasih

Copyright © 2012. Template Simple by Josh Peterson. 100% edited by Mejikuhibiniu’s Blogger Crew