Saturday, May 19, 2012

Peristiwa 10 November - TRAILER

Hai jeh.

Ngepost lagi ini. Disuru anak-anak *gak juga se.

Langsung ae ya, kelas kalian pernah bikin film gak? Pernah gak? Mejiku pernah lho, udah dua film malah!

Film pertama kita dengan Peristiwa 10 November sama Air Mata Luna (ini bu Ketut yang jadi pemeran utama :p)

Tapi, kalo cuman sekedar bikin film aja sih ini biasa. Soalnya kadang bikin film itu bagian dari tugas sekolah.

Kalo bikin trailer film buat film kelas? PERNAH GAK PERNAH GAK? Plis jawab 'gak pernah' ae rek biar aku gak cegek


Kelas 8.4 memang selalu k3c3 apapun yang terjadi. Jadi, disini kita share trailer-nya Peristiwa 10 November. Buat Air Mata Luna ntar postnya menyusul oke?

By the way editan trailernya belum keren keren amat soalnya masih belajar.

p/s: ndengerin lewat earphone lebih enak soalnya suaranya lebih jelas ;)


Udah liat? O yaudah.

Hidup mejiku! Hidup kayang! Hidup Pak Udin! Pak Amin juga!!!!!!?!??!?!?!??!?!??!?!!! ._.

8 comments:

Sheila Fajarina said...

Sheila berkomentar *eaa

Mejikuhibiniu said...

sheila berkomentar -_-

Yolandaprilicious said...

Haa wapik rek trailer e. Emm komen ku pokoke kueren. TITIK !!

Saila Dhiyaul Haq said...

Sumpah keren pol! editannya badai. love 8.4!

Arie Ardiansyah said...

Hahaha...
Keren banget,jadi kangen masa2 itu rek.. :')

Nadecelleux said...

hai rek ini lagi males log in blogger mejiku jadi pake akunku sendiri wkawka.

haha, alhamdulillah rek badai badai wkwk.

Yolandaprilicious said...

yaa kelas sembilan gak bisa kayak gini lagi yoo :O

Nada Celesta A. said...

he rek badai pasti berlalu lho .__.v berarti kekerenan trailer ini akan berlalu!!!!! OH TIDAKKKKk!!!!

Copyright © 2012. Template Simple by Josh Peterson. 100% edited by Mejikuhibiniu’s Blogger Crew